Selasa, 25 Maret 2014

PENGALAMAN IKUT TOUR hotels2thailand

ketika saya pertama membeli tour dr hotels2thailand saya sempat kebingungan karna info yang saya cari tidak jelas soal website ini, sth saya mengalaminya langsung saya akan membantu info bagi yang pertama x membeli trip dr hotels2thailand
pertanyaan ketika saya mambeli tour ini

apakah voucher hotels2thailand yg saya print itu tiket atau saya musti mengganti nya dengan tiket lain disuatu tempat?
= tidak, kertas voucher yg km print adalah tiket asli

apakah saya perlu menelepon hotels2thailand untuk konfirmasi trip yg saya beli? atau pada hari h nya? bagaimana kalau dia tdk datang?
= tidak. semua akan berjalan sesuai jam yang tertulis di voucher, mereka ontime. dan apabila ada pertanyaan cukup email aja ke hotels2thailand di websitenya dibagian contact us , mereka akan menjwb email anda keesokan harinya, telp jg ada customer service nya

apa yang harus saya lakukan kalau mereka tdk datang di jam yang tertulis di tiket?
= tunggu 15 menit mgkn ada turis lain yg telat, bisa jg telp ke cs hotels2thailand notelpnya tertulis jelas di tiket

apakah pelayanan tour hotels2thailand bagus?
= iya bagus, mereka cukup profesional

apakah harganya mahal?
= tidak, km akan mendapat harga yg lebih mahal dengan sistem tawar menawar di travel yg ga jelas

 

apakah hotels2thailand aman ?

= iya aman,  saya uda membuktikannya dan pada hari H kamu akan semobil bersama turis2 lain

 

KALO mau baca pengalaman saya ikut TOUR hotels2thailand bisa baca disini : http://jalanjalansendiri.blogspot.com/2014/03/pengalaman-tour-damsoen-saduak-yang.html

 dan ini : http://jalanjalansendiri.blogspot.com/2013/08/pengalaman-dinner-cruise-bangkok.html

4 komentar:

  1. sis tolong bales ke email saya ya shannon.novia.sungkar@gmail.com

    BalasHapus
  2. sis jika saya membayar dengan kartu kredit mama saya tetapi dia tidak ikut apakah bermasalah?? saya membeli tiket dinner cruise dengan maddam tusaund.. mohon bantuannya, dan tiket yg harus saya print apakah langsung dikirim atau harus menunggu beberapa hari?? terima kasih

    BalasHapus
  3. maaf ya lama jawabnya. tidak masalah pakai kartu kredit mama, tidak dicek. tiket yg harus diprint biasanya diemail setelah 1hari.

    BalasHapus