Sabtu, 22 Maret 2014

JALAN JALAN KE MBK Center BANGKOK

CARA KE MBK Center MELALUI SKYTRAIN
TURUN DI BTS national stadium
Jalan dari stasiun BTS ini akan tembus ke lantai 2 dan 3

mbk ini bukan mall mewah, jd kayak tipe2 mall mangga dua
didalam banyak menjual kaus, aksesoris , dll

kalo untuk baju saran saya lebih baik beli di platinum mall. lebih fashion kalo disini kebanyakan kaos
kalo suami sih suka, dia sempat belanja sepatu dan kaos. sistemnya agak tawar menawar jd saya gak suka

ada temen belanja kuteks dan aksesoris untuk kuku, katanya sih disana murah
kalo saya lihat sih biasa2 aja cuman emang lengkap

disana saya sempat makan di SHABU SHI
saya suka banget sistemnya all u can eat dan pilihan makanannya banyak dan enak
ada waktu dibatasi makan disana saya lupa kira2 1 1/2 jam tp yang pasti saya dan suami puas sih. waktunya cukup
dan saya mau makan lg di resto ini kalo ketemu, seingat saya cabangnya ada di tmp lain di bangkok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar