Sabtu, 22 Maret 2014

CARA BELANJA GROSIR DI BANGKOK THAILAND

tidak dipungkiri bahwa sekarang banyak butik baju yang menjual baju made in thailand dan toko2 baju online yang juga mengimport bajunya dr thailand tentu membuat kita penasaran
bagaimana sih cara nya belanja baju grosir di thailand?

dr pengalaman saya tempat belanja baju grosir di thailand dan perjalanan yg mudah kesana dr indonesia adalah kota bangkok
langkah pertama tentu saja beli tiket ke bangkok, biasanya pesawat air asia murah
tempat belanja grosir di bangkok adalah di mall platinum dan pasar pratunam. keduanya terletak di lokasi yang sama. hanya beda mall platinum didalam mall dan pratunam adalah pasar malam dikiri kanan jalan dan mulai menjual dr sore hingga malam

kalo anda benar2 ke bangkok hanya untuk belanja grosir baju dan anda berencana membeli banyak, tentu akan lebih gampang jika anda menginap dihotel di dekat2 pratunam, dekat bts siam atau bts chit lom
tapi jika anda menginap di tempat lain, cara mudah ke mall platinum adalah naik sky train turun di bts siam

masuk ke mall central world plaza, dr sana anda tinggal berjalan kaki sebentar keluar dr mall sudah kelihatan mall platinum yang lumayan besar. dalam perjalanan di kiri dan kanan jalanan banyak yg jualan makanan dan baju murah. itu adalah lokasi pratunam. harganya uda pas tp klo mau coba2 boleh saja anda bilang "can u discount? can u give me whole sale price for business?"
biasanya mereka sudah mengerti kalo anda mau beli untuk jual lagi sehingga tidak main tawar menawar
yang bukan membeli untuk jualan tentu saja boleh pakai cara ini untuk menghindari proses tawar menawar.

cara belanja di mall platinum jg sama aja, cukup bilang "how much whole sale price for business?" biasanya mereka langsung kasi hargapas dengan kalkulator. kadang2 ada baju yang bole beli 1 atau 2, tapi kebanyakan minimal 2 dan boleh campur warna
walaupun anda bukan belanja untuk jual tetap aja ini pasti lebih murah. daripada anda tawar menawar dengan harga berlipat

oke happy shopping :)

141 komentar:

  1. minimal belanja bajunya berapa banyak ya utk grosir?

    BalasHapus
    Balasan
    1. minimal 3 udah dapat harga murah. join sama aku yuk ke bangkok bulan ini. aku udah 2kali belanja dibangkok, bulan ini mau ketiga kali

      Hapus
    2. Mba rahmi lokasi dimana?? Itu barang belanjaannya bawa pulang bersamaan ya?? Jadi bagasi pesawat gak kena beacukai mba??

      Hapus
    3. Mba rahmi boleh share contact buat tanya2 ga?

      Hapus
    4. Saya ikut dong biar berangkat sama ke Bangkok

      Hapus
    5. mba rahmi boleh sy minta konta wa ya sy ada minta belanja ke sana ..kra-kira kl untuk belanja k sana bawa uang brp yah min

      Hapus
    6. Mbak rahmi ada rencana ke bangkok lagi kapan?

      Hapus
    7. Mbak rahmi ada rencana ke bangkok lagi kapan?

      Hapus
    8. Mbak rahmi kira2 ongkos total dr pergi-pulang diluar belanjaan brp??

      Hapus
    9. Mba rahmi, kalo baju2nya dibawa koper sendiri 30kg gt gpp mba? Gk kena BC??

      Hapus
    10. Cara bawa belanjaan dari Bangkok ke Indonesia gmn secara kita pasti bawa belanjaan banyak misal 5tas besar gitu...

      Hapus
    11. yang mau berangkat kebagkok bulan 11-2020 pleas info donk,, kontak person 085207507350/deby. terimakasih

      Hapus
    12. Assalamu Alaikum mbak akuh juga mau belanja di Bangkok info wa Iyah ... Bagi pengalaman untuk biaya transfortasi dan dll. Untuk kesna orderan barang mbak 082199567599

      Hapus
    13. Hallo kak aku mau tanya2 dong disini yg open reseler baju2 bangkok siapa iya yg tangan pertama pengin jualan kok mahal2 reselernya juga barang2 jadul . Mohon bantuannya iyaa . Bisa kontak person 085327540255 frandit

      Hapus
    14. Hallo kak bisa ga ya aku pesan gamis/tunik import hrg grosir tp tanpa Harus pergi ke Luar negri,ada yg tau kah kak infonya ??hub aku di WA +6282217715511...terimakasih 🙏

      Hapus
    15. Saya mau belanja utk dijual lg.bisa bantu belanja pada siapa ya tanpa hrs ke bangkok?

      Hapus
    16. Saya mau belanja utk dijual lg.bisa bantu belanja pada siapa ya tanpa hrs ke bangkok?.
      Wa 082161166001

      Hapus
  2. Mau berangkat tnggal berapa dan dri mana kak ?

    BalasHapus
  3. Mau berangkat tnggal berapa dan dri mana kak ?

    BalasHapus
  4. Sis mau tanya kalau misalnya kita beli baju or akesoris dlm jumlah bnyak dan gak mungkin muat di koper dan harus dipaketkan ke Indo, biasanya para pedagang di mall sana (platinum/ pratunam) udah punya freight forwadernya sendiri tanpa perlu kita cari2 lagi or?

    BalasHapus
  5. Ayoooo yg mau ke bangkok dlm wkt dekat aq ikut gabung dong biar bs bareng2 081319507285 tq guys..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mau ke bangkok tgl 28 mei mba

      Hapus
    2. Info donk harga grosiran disana berapa utk pakaian anak.

      Hapus
    3. Yg mau k bangkok sy blh join? Hub 082194945994 posisi d jkt

      Hapus
  6. Ada yg mau pigi ke bangkok dari medan gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba udh sering belanja kesana ga ya? Sy blm pernah tp pengen belanja kesana sy juga Dr Medan klu udh sering kan sy tenang ada teman

      Hapus
    2. Mba udh sering belanja kesana ga ya? Sy blm pernah tp pengen belanja kesana sy juga Dr Medan klu udh sering kan sy tenang ada teman

      Hapus
    3. Hai kak rema dan clara..aku dri aceh..aku juga kepikiran pengin ke bangkok buat belanja..aku belum pernah kesana..huhuhu

      Hapus
    4. hai kak bagi info dong saya pengen ksna saya dari medan, mnta no wa dong kk

      Hapus
    5. saya sdah beberapa kali kesana
      teman teman yg mau berangkat ke bangkok, kami bisa jual tiket dan paket wisata ke sana...

      utk tanya tanya klik bisa hub kami..klik aja https://goo.gl/gVVR9h

      Hapus
    6. Yok yg mau bareng. Aku sih blm pernah. Tp pngn sekalisn berpetualang.
      081350355771

      Hapus
    7. Hallo saya dari medan baru buka olshop nih mau belanja ke Bangkok ada yg mau join gak barengan !! WA aku yah 🙏 082361341398

      Hapus
    8. Hallo kak saya dari medan saya mau dong join ke bangkok

      Hapus
  7. Ada yg mau ke bangkok ga ? Boleh minta kontak nya utk tny2 ?

    BalasHapus
  8. Boleh info tidak kalau mau belanja kosmetik di bangkok.... Pusat grosirnya dimana ya? Thank

    BalasHapus
  9. Sis kalo d bw k koper kira2 d curigai bea cukai ga ya?sy sdh mw bkt dan beli bagasi.

    BalasHapus
  10. Yg posisi di jkt yg sering blnj k thailand boleh dnk sy joint kbtulsn sy msu blnj baju ksan tp blm tau gmn carany

    BalasHapus
  11. Yang mau ke bangkok saya boleh join ?saya dari medan hub 082273231197

    BalasHapus
  12. Hallo saya florencia sy mnta tlg info untuk belanja dlm jumlah banyak ke bangkok untuk di jual lg... nama tempatnya dan jg bagaimana cara mengirim ke indonesia trimakasih wa saya 08973287444

    BalasHapus
  13. Hallo semua saya mirna dari Denpasar. Kalo mau berwisata belanja ke bangkok dan lebih gampang, mending paje jasa travel aja, karena kalo pake jasa travel lebih aman,kenapa aman, karena kita sudah punya guide thailand, trus hotel sudah disediakan sampai sana kita tinggal urus chek in dan berwisata aja. Perusahaan kami sudah beberapa kali memberangkatkan orang ke thailand, tujuan mereka juga sama blanja murah dan mau dijual lagi diindonesia. Beneran looh harga bajunya import 35.000 disana sdgkan disini dijual sampai 400ribu/pcs. Kalo mau info lengkap hub aja 083117536163
    Asia wisata denpasar. 😊

    BalasHapus
  14. Berangkat nya dari denpasar donk?

    BalasHapus
  15. Kalau ada yang mau ke bangkok kontak saya ya di 081288280662 (whatsapp only) saya br mau pertama kali k sana

    BalasHapus
  16. Kalau ada yang mau ke bangkok kontak saya ya di 081288280662 (whatsapp only) saya br mau pertama kali k sana

    BalasHapus
  17. hai hai klo ada yg mau ke bangkok kisaran awal bulan Mei 2018 sebelum puasa, kontak WA or Tele ku ya 08119923984. mksh

    BalasHapus
  18. Yang butuh informasi dan tour guide belanja di bangkok beserta pengurusan pengiriman ke indonesia bisa hub saya di wa +62 813-3420-5803

    BalasHapus
  19. Travel dr medan ad g ya pengen belanja tp gbtau caranya

    BalasHapus
  20. Kak, q pgn bgt belanja ke bangkok,q mau buka store, tp q msih blm ada pengalaman, tp rasa ingin yg sngt besar membuat q sangat ingin berjualan online, dan q sangat tertarik mlihat tmen yg udah pnya toko sndr dn jualan online bli bragx di bangkok, dn brag yg dbli dr bangkok sangat bagus2 dan di sukai banyak planggan, ad gk y, yg bsa bntu at yg udh prnh ke bangkok, bantuanx dog, pls

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalo udah punya passion gitu bagus, baju2 di Bangkok bagus2 n murah bisa banget untuk dijual lagi di Indo. Saya ada rencana ke Bangkok dan berangkat sendiri jika berminat bisa contact saya 082247313000. Nama saya Ayu dari Bali

      Hapus
    2. Hiii ayu km ud sering ya ke bangkok, klo uda aku mau donk barengan kesana sm aku. Aku blm pernah kesana pengenya belanja grosir buat toko di sana

      Hapus
    3. Ayuk lanjut wa sist 082247313000

      Hapus
  21. Klo untuk jual grosiran dijakarta masuk ga ya harga disana..
    Info donk harga baju atasan wanita disana.
    Saya buka toko grosir di Cipulir.
    Kontak saya 082110788400

    BalasHapus

  22. Kalau ada yang mau ke bangkok kontak saya ya di 087878886455 (whatsapp only) saya br mau pertama kali k sana

    BalasHapus
  23. hallo mbaa first time aku mau ke bangkok cari temen kalau adaa aku mau berangkat januari �� kontak aku d wa ya 081247250914

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak udah jadi ke Bangkok? Bareng yukk saya juga cari temen

      Hapus
    2. kpan mba, saya jg pengen kesana belanj Buat jualan

      Hapus
    3. Ayok mba barengan.. Saya uda pernah ksna belanja baju utk dijual..

      Hapus
    4. Klo mau bisa chat via wa ya 085296787991

      Hapus
    5. mba boleh share pengalamannya ilmunya gk belanja di bangkok buat d jual lagi gimana.. dan ikut dong kalo mau k bangkok lagi 😬

      Hapus
    6. Ikut donk please WA 082247313000 Ayu Bali

      Hapus
    7. Haiii ikut donk.. Aku jg mau belanja ke bkk buat toko, wa 081271355355

      Hapus
    8. Gimna cara jualan info dong

      Hapus
  24. Ada yang ke Bangkok dari Medan ? Ada yg tau info mengenai baju anak di Bangkok, atau pengiriman ke Jakarta / Medan please info

    BalasHapus
  25. Klo kebangkok saya mau ikut dong mba,mau tau cara belanja,tempat2 yg murah,dan cara bawa barang nya ke sini... wa ya mba 081370797913

    BalasHapus
  26. Sya mau belanja ke bangkok tp tidak ada kwan soalnya sya blm prnh ksna..tlong infonya.. mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga mau ke Bangkok bisa WA saya jika berminat 082247313000

      Hapus
  27. Kalo ke bangkok saya ikut dong mba,saya pengen coba usaha ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa yuk saya juga mau ke Bangkok 082247313000

      Hapus
  28. Saya jg pengen k bangkok wktu dekat ini, boleh join tak ? Wa saya dong 08116677787

    BalasHapus
  29. Mau nanya dong,bagi yg pernah beli baju di bkk,kirim ke indonya kek gmn y? Jasa import terpercaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yukk silahkan wa sist 082247313000 kita bisa sharing2😊

      Hapus
  30. Saya jg mau coba belanja grosiran di bkk dalam waktu dekat2 ini,blm punya pengalaman sih klo blnja si sana. Jd klo ada yg mau bareng ke bkk,atw temen2 yg uda pernah dan mau berbagi pengalaman yukkkk barengan aku jg baru pertama mau ke bkk, yg mau wa ya..081271355355 dengan aku ayi

    BalasHapus
  31. Saya juga pengen ksna,tp gak ada kawan.
    Join yuk kk...081361070617

    BalasHapus
  32. Aku juga mau ke BKK lagi nih tapi gak ada teman barengan,teman yg biasa sama aku lagi hamil jadi gak bisa ikut.yg me ke BKK joint dong,w.a ya 081284860154 anna dari Bekasi

    BalasHapus
  33. Ada Contact Suppliernya sajakah, biar belanja online saja gak harus kesana?

    BalasHapus
  34. Hai ada yang mau ke bangkok ga bulan mei kni, kalo ada info dong aku ikut..mau belanja baju2,aksesoris dll untk d jual lg..
    Mau buka usaha..

    BalasHapus
  35. Ak jg mau k bkk ka. Cm ga ad temen.. sy mau blnja jg, klo ad tmn yg mau brg sy mau. Sy anna dr bogor

    BalasHapus
  36. Kalo mau buka usaha jualan baju kira2 brapa ya modalnya? Saya mau buka usaha mau beli di bangkok.. Ayuk saya join donk 082194911598

    BalasHapus
  37. Ada yang mau pergi Bangkok lagi? Bareng yukk pgn belanja buat jualan tp gatau cara buat kirim barang dari Bangkok Ke Indonesia

    BalasHapus
  38. hy semua saya baru mau mulai bisnis kalau ada yg mau kebangkok bareng boleh gak saya dari batam baru pertama kali


    wa :085760032158

    BalasHapus
  39. Hai kak, udah jdi berangkat ke bangkok?? Bisa bagi2 info belanja di sana bagaimna caranya.. kontak wa saya: 082160722674.
    Makasih banyak sebelumnya kak.

    BalasHapus
  40. Ada yang mau jln lagi ga ke BKK untuk belanja baju baju buat di jual lagi di Indonesia?? Kalau ada, boleh joint nihh

    BalasHapus
  41. Hallo kak saya ria dari Tarakan (Kalimantan Utara).
    Pingin join ke BKK 😔pingin cari tmen yg Uda berpengalaman banget. Ad yg mau join ga??
    Wa : 082354827831

    BalasHapus
  42. hallo kak aku dari aceh, aku join dong buat temen2 yg mau blnjaa bkk,butuh banget temen, brngkat bkk bln 9 dari kuala namu medan
    wa 082272338208

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayukkk
      Salam kenal, saya juga baru mau mulai belanja ke bangkok, barengan yuk kak ??

      Hapus
  43. Hai semua.. Bagi bagi cerita yaa.. Yg udah ke bkk. Pengiriman cargo garmen terpercaya yg bisa diambil lgsung di suplier. Yang amanah. Aku Afiy dari Malang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa sharing2 lewat wa sist silahkan 082247313000, saya juga mau kulakan baju nih di Bangkok 😁

      Hapus
  44. Haii kak yg Di medan ada gak ni yg mau bagi tips dan trik nya belanja di bangkok dan d jual lagi d indo.medan ?? Dan kalau boleh saya mau belajar ikut bareng ke bangkok nya dong kak ?? 082363323579 wa saya reni

    BalasHapus
  45. Yg mau join belanja ke Bangkok bulan sept tanggal 8-11 yukk beb. Nanti aku dari JKT ya 😁
    Wa : 082354827831

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah pernah atau baru mau mulai kak ??

      Hapus
    2. Ini baru prtma kali kak. Cuman nanti ad guide + tmen bisnis yg Ud sering ke Bangkok.
      Yg mau join boleh ya.
      Star di jkt tanggal 10 bulan sept

      Hapus
    3. Mau kaa kira2 modal brpaa ya kaa

      Hapus
    4. Aku ikut dong.. pliss wa ku ya di 08.111.56.4321..

      Hapus
    5. Mba kapan jalan lagi ke bkk sy pgn nyoba bisnis online jual baju2 bkk

      Hapus
  46. Yang dari medan ada gk ya mau k bkk buat belanja untuk jualan ?? Kalau ada biar kt pergi bareng dari medan ?? Awal bulan 9 ??

    BalasHapus
  47. Ayoo dong yg mau k bangkok untuk belanja jualan barengan yuk, chat k wa aku d atas ya, yg bergkat dari MEDAN

    BalasHapus
  48. hai mba , saya juga mau buka usaha toko baju dan mau belanja baju di bangkok cuma saya blm pernah . dan mau join dong buat yg udah pengalaman wa saya ya 082252386659 rencana nya saya kepengen pergi awal bulan oktober besok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba gimana sudah jalan jualan baju bkk nya bagi2 info dong

      Hapus
  49. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  50. Hii kk2 semua.mohon info nya untuk mulai usaha toko baju.dan belanja di bkk biasa minimal modal berpa ya? Mohon info nya karena sy baru mau mulai

    BalasHapus
  51. Saya dari Semarang pengen coba bisnis online buat tambahan secara udah ibu2 anak 2 huhuhu,tapi saya belum pernah belanja banyak ke Bangkok gimana cara untuk bawa barang banyak tolong info dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisnis parfum mau gak kak ??
      Garansi uang kembali

      Hapus
  52. Ada gak yg mau berangkat dri Medan,boleh ikutan gak?081371274822

    BalasHapus
  53. Ada yang mau ke bkk lagi utk november? Ikut blg gak?

    BalasHapus
  54. Ada yg mau brgkt besok samaya kt ambil penginapan biar murah hub ya say

    BalasHapus
  55. Sy dri Medan.
    Ad yg mw ke Bangkok bln dpn?
    pngen ksna ge tp kgk brani sndrian.
    Kira2 ad dpt tiket promo KH??
    Wa sy 085765449973(Rani)

    BalasHapus
  56. Adakah teman dari malang yg mau barengan belanja ke bangkok
    Ini masih pemula
    Cari teman buat barengan

    BalasHapus
  57. Adakah teman dari malang yg mau barengan belanja ke bangkok
    Ini masih pemula
    Cari teman buat barengan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mb.. malang mana? Aku jg pengen ke bamgkok, baru pertama kali.

      Hapus
    2. Aku juga pengen ke bangkok . Mau belanja kesana tapi masih pemula . Cari temen juga.

      Hapus
  58. Ada yg pengen belanja ke bkk ngk sy mau ikutan pemula

    BalasHapus
  59. Hello mba, saya mau buka usaha bisnis juga nih jualan baju bkk dikalimantan. Masih pemula,mau join dong mba plis hub 0813-2768-9992

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Ka silahkan chat saya ya untuk info lebih lanjut 082247313000. Terimakasih 😊

      Hapus
  60. Bisa hub saya lwt wa 0812 411 4445, sy mau ke bangkok. Sbtulnya blm pernah tp krn rajin bacain info2 dr temen2 yg udh pernah kesana dan sering lihat2, sprti nya insyaallah mudah. yg mau ke bangkok wa sya ya

    BalasHapus
  61. Saya biasa belanja buat di jual lagi di jkrta n bandung. . Saya mau coba ke bgkok. .siapa. Ayo bareng2 kita cari pengalaman biar rame2..
    082325882745.wa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuk Ka, silahkan chat saya ya 082247313000

      Hapus
    2. Sama aku jg mau. 081340383934

      Hapus
    3. Kak Bisa kah kasih info belanja barang bangkok di jakarta&bandungnya,di mana alamatnya ya kak,aku mau belanja juga,soalnya kl pergi ke bangkoknya langsung aku belum siap ,tolong infonya ya kak ini WA ku +6282217715511...terimakasih kak

      Hapus
  62. Saya mau ke bangkok tgl 28 januari.. Bisa kabarin klo mau nitip barang 081334205803

    BalasHapus
  63. Ada yg tau supp fashion bnagkok gak, biar gk pergi ke bangkok lagi..

    BalasHapus
  64. Hi Kaka2 semua di sini dan yang baru gabung di blog ini 😊
    Saya insaallah akan berangkat ke Bangkok bulan April depan. Untuk Kaka2 yg ingin sekedar tanya2 atau mau titip sekalian juga boleh.
    Silahkan chat saya di 082247313000.
    Terimakasih 😊🙏

    BalasHapus
  65. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  66. Sya mau tnya info kirim barang dr bangkok ke indo pake cargo apa kak minta infony...??

    BalasHapus
  67. Sya mau tnya info kirim barang dr bangkok ke indo pake cargo apa kak minta infony...??

    BalasHapus
  68. Saya pemula, ada yg mau berangkat? Kapan? Nnti bareng. Saya dari Manado. Klo ada jg area Manado Ayuk join skalia bagi ilmu 😊😊🙏 081340383934

    BalasHapus
  69. halo salam kenal. saya juga mau buka usaha fashion baju.tapi saya juga blm sempat ke bangkok.yg bisa atau yg tau pengiriman lgsg dari bangkok atau yg kesana yg boleh jastip cht ya mba ke no wa ku 081365198893. semoga sukses yg mau merintis usahaaaa.salam kenal

    BalasHapus
  70. Hy..saya juga pengen belanja ke bangkok ni, tp setelah corona hilang. Yg mau bareng yok chat saya
    089636573293

    BalasHapus
  71. salam kenal kakak2 semuanya, saya diya dari medan.
    mau tanya2 sama kk2 yg udh pengalaman blnja d bangkok, saya masih pemula dan belum bnyak tau.
    1. Bgmn sistem po unt barang2 bangkok? kan kita blm tau harga jd kl kt buka po kn pasti calon cstmr tnya hrga brp, nah gimana cara kt mengkalkulasikan hrga jual kt kak?
    2. kalau belanja banyak/ bawa tas bnya biasanya msk cukai, nah hitungannya gmn kak?
    mohon sharing pengalaman, tips dan trik kakak2 semua selama mnjd owner olshop.
    ini wa saya kak 081262886598.

    BalasHapus
  72. salam kenal kakak2 semuanya, saya diya dari medan.
    mau tanya2 sama kk2 yg udh pengalaman blnja d bangkok, saya masih pemula dan belum bnyak tau.
    1. Bgmn sistem po unt barang2 bangkok? kan kita blm tau harga jd kl kt buka po kn pasti calon cstmr tnya hrga brp, nah gimana cara kt mengkalkulasikan hrga jual kt kak?
    2. kalau belanja banyak/ bawa tas bnya biasanya msk cukai, nah hitungannya gmn kak?
    mohon sharing pengalaman, tips dan trik kakak2 semua selama mnjd owner olshop.
    ini wa saya kak 081262886598.

    BalasHapus
  73. yang mau berangkat ke bangkok mohon sharing pengalamannya ya kakak2

    BalasHapus