Selasa, 25 Maret 2014

PENGALAMAN 4 ISLAND TOUR AO NANG KRABI THAILAND

4 island bukanlah tour yg tepat jika ada tour yang lain karna dari pengalaman saya sih kurang bagus
saya ikut tour ini karna tdk ada pilihan lain, karna pada hari itu adalah hari lebaran idul fitri, banyak pekerja tour yg libur
ingat lah untuk selalu menawar dr harga yg tertera di brosur, tawarlah hingga 50%
bawa jg alamat hotel km untuk dicatat karna km akan diantar jemput di depan hotel, kamar hotel jg diperlukan

pada hari h, ontime saya dijemput dan dikumpul di suatu tempat parkiran boat dan long tail
kalo harga long tail lebih murah tp lebih lama
boat lebih mahal dan lebih cepat

TEMPAT PENGUMPULAN RAME2
mulai perjalanan kita dibawa ke pulau2 sesuai yg tertulis di brosur, kekurangan nya terlalu cepat main di 1 pulau, baru jalan setengah foto2 uda balik lagi kumpul ke kapalnya
saya ga ngerti deh apa saya pas ketemu tour guide yg gak asik
baju saya sempat hilang di boat, mgkn keambil org. karna pas snorkling kan buka baju trus ditinggal di kursi
tempat snorkling yg dibawa jg tdk ada ikannya, makan siang hanya dikasi nasi kotak yg tdk enak
kalo lihat di brosur pulau2 di fotonya bagus sekali, tp aslinya tdk sebagus itu mgkn karna lihat dr jarak dekat
klo foto di brosur kan foto dr atas dan dr jauh


2 FOTO DIATAS DI 1 PULAU TERAKHIR, PULAU YG LAIN TDK BEGITU BAGUS



1 komentar: