Sabtu, 22 Maret 2014

JALAN JALAN KE NANA PLAZA RED DISTRIK BANGKOK

CARA KE NANA PLAZA NAIK SKYTRAIN : turun ke bts Nana turun tangga exit 2 ke bawah lurus aja agak jauh jalannya akan ada sebuah tempat yang namanya soe nana, lokasinya hampir kayak soi cowboy
rame banyak bulenya

cuman saya ga mencoba masuk ke bar nya tapi dijamin ada show cewek telanjang di dalamnya. hati2 dengan waria disana karna mereka suka mencubit kemaluan pria dengan tangan dan tenaganya kuat

sebenarnya kesana ada tujuan mau nonton thai girl show, saya sih uda pernah nonton dulu di pattaya dibawa tour guide. tp suami blm pernah
cari2 tempatnya ketemu tapi udah tutup. saya tidak tau itu beneran tutup atau kenapa, jadi batallah kita nonton thai girl show
trus di jalanan banyak supir2 taxi yang menawarkan nonton show. suami iseng tanya "show apa yg km maksud?" ditanya balik " km maunya show apa?" kita senyum aja menolak
gak lama saya lihat ada bule ikut supir itu naik ke taxinya, wah deal rupanya

saya sih ga menyarankan buat kamu2 yg ke bangkok malam2 trus sembarangan ikut supir taxi gak jelas, bisa2 km ditipu dibawa ke bar gak jelas dan diminta bayaran mahal. ini dr pengalaman teman yg pernah kena

klo buat kamu2 yg penasaran dengan nana plaza, ya bole2 aja masuk barnya. kurang lebih pengalaman nya sama dengan di soi cowboy
tp menurut saya lebih keren tempat di soi cowboy :)
Pengalaman saya di soi cowboy bs baca disini : http://jalanjalansendiri.blogspot.com/2014/03/jalan-jalan-ke-red-distrik-soi-cowboy.html

oh yah jangan lupa kalau skytrain tutup jam 11. jd kalo kemalaman km harus pulang naik taxi
kecuali km inap di lokasi dekat2 yang memungkinkan untuk jalan kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar