Sabtu, 30 November 2013

JALAN JALAN / BAR / MAKAN di COCOON SEMINYAK BEACH BALI

cocoon terletak di depan pantai double six/ pantai seminyak lokasi nya di huk dengan 2 pintu masuk ada satpam nya

sangat mudah mengenali tempat ini karna tmpnya cukup unik. pelayan nya sangat banyak dan super ramah dengan bahasa inggris yang super lancar


saya dinner disini pada sabtu malam sekitar jam 8 malam. tempatnya lumayan sepi, ada musik clubbing yang lumayan bagus

harga makanan dan minumannya sangat mahal. untuk makan disini 1 orang minimal harus mengeluarkan biaya 250rb dan hanya mendapatkan air putih + makanan seharga 150-200rb

dan menurut saya makanannya kurang enak.saya pernah mendapatkan makanan yang lebih enak dengan harga yang lebih murah di tempat lain

suasananya cukup romantis tapi pelayan nya terlalu banyak sehingga tidak ada privasi.

cocoon mempunyai kolam renang di dalam dengan desain dan lampu2 yang sangat indah. anda boleh berenang disini siang maupun malam. ketika saya kesana malam hari tidak ada yang berenang

untuk saya pribadi tempat ini kurang cocok buat saya. cukup pengalaman 1x aja.

tp saya yakin tempat ini cocok utk cowok yang mau melamar cewenya di tempat itu dan mau mengeluarkan biaya minimal 1 jt utk makan dan wine disana

dan cocok untuk anak2 muda cewek dan cowok rame2 yang mau nge-wine ngobrol2 di sekitar kolam renang dan mgkn mengeluarkan biaya kira2 1jt jg

di cocoon ada nyamuk di outdoornya walaupun tidak banyak dan anjing diperbolehkan masuk karna saya melihat ada bule membawa anjingnya di dalam

tempat ini jelas tidak cocok untuk teman2 yang tidak mau mengeluarkan uang banyak untuk makanan yang biasa aja dan yang mau menikmati suasana rame karna disini sepi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar