Kamis, 29 Agustus 2013

PENGALAMAN DINNER CRUISE BANGKOK HOTELS2THAILAND

Chao Phraya Dinner Cruise

Saya beli TRIP dinner cruise ini di http://www.hotels2thailand.com/bangkok-day-trips/Bangkok-Chaophraya-Cruise.asp
nama day trips ini adalah Chao Phraya Dinner Cruise

saya beli Dinner Cruise + Roundtrip Transfer, bayar pk kartu kredit senilai rp 722.000 untuk 2 orang, ini termasuk pp dari hotel
Special Requirement jgn lupa kamu isi "pick up and return (hotel dan alamat lengkap km)"

alasan saya beli di website drpd beli langsung adalah lebih murah dan tidak usah tawar menawar dengan penjual tur yang tidak jelas
setelah saya melakukan pembayaran, pihak hotels2thailand akan meng-email km kalau bayaran kamu uda diterima dan ini bukan lah tiket tur
keesokannya hotels2thailand akan men-email lg tiket voucher tour yang km beli dan jam brp km akan dijemput
tiket voucher ini harus di print dan dikasi ke petugasnya pada hari ketika kamu dijemput

jam dinner cruise 18.45- 21.00 dan saya dijemput jam 18.00 sesuai yang tertulis di tiket voucher dr hotels2thailand, dan mereka benar2 ontime
jam 18.00 km harus menunggu di lobby dan ketika orang nya datang dan bertanya misalnya " miss lady?" jwb yes dan kasih tiket voucher yang telah km print
masuk ke mobil van, usahakan duduk di belakang supir karna lebih lapang dan tdk goyang
sampai di lokasi km tinggal mengikuti supir itu dan tunggu kemudian akan dikasi stiker utk tempel di baju
kemudian akan ada wanita2 yg berpakaian baju adat men-pin bunga anggrek di baju km, ini gratis. dan dia jg akan mengajak anda foto. foto ini akan dijual ketika km duduk di meja makan, tidak dipaksa beli

ini tempat pendaftaran dan cewek berpakaian adat


Chao Phraya Dinner Cruise kapalnya sangat banyak, dan saya mendapat kapal no 4, semua model kapalnya sama
pengalaman saya dinner cruise sangat menyenangkan kapalnya romantis,live musiknya romantis, pemandangannya keren, benar2 sesuatu yang harus dicoba
tempat makan yang paling sempurna adalah di lantai 2 yang ada outdoor tapi km harus duduk di tempat yg ada atapnya, jd klo hujan km tidak kena
kalau km mau pilih meja sesuai keinginan km, maka km harus mengikuti supirnya ketika dia mengambil stiker. saya tdk memilih meja tp kebetulan dikasi meja yg saya suka
setelah duduk di meja km, km tdk bs lg mengganti meja km, karna semua meja sudah ada orgnya. begitu kata pelayannya



duduk di meja, km akan diberi minuman seperti mocktail, air putih dan sepiring keripik . ini semua gratis
km jg bisa membeli minuman lain seperti bir, dll. ada menunya  tp bayar
begitu kapal jalan, maka makanan buffee nya pun dimulai. sayurannya banyak, ada udang , kentang, dll. 


sempat hujan bentar dan semua yg duduk dioutdoor yang tdk punya atap buru2 masuk ke dalam, semua pelayannya jg sibuk memberesin barang di outdoor. tamu2 yang mejanya kena hujan kelihatan agak kesal karna tidak ada meja dan harus duduk numpang di meja org lain.
memang duduk di outdoor yg tdk ada atapnya lebih romantis tp kalo hujan ya ada resikonya
begitu hujan reda, tamu2 dibalikin lagi ke mejanya msg2 dan pelayannya mulai memasang lampu2 disco dan memulai musik clubbing

suasananya sangat menyenangkan begitu musik clubbing dimulai, orang2 mulai naik ke depan kapal outdoor dan mulai menari2. ada mc nya cewek yang nyanyi dan super heboh


setelah kapal kembali maka bertemu lg supir yang pertama dan diantar pulang ke hotel msg2. saya tidak melihat turis lain memberi tips kepada supir itu tp saya memberi tips 30bath (rp 9.900)

ketika saya pertama membeli tour dr hotels2thailand saya sempat kebingungan karna info yang saya cari tidak jelas soal website ini, sth saya mengalaminya langsung saya akan membantu info bagi yang pertama x membeli trip dr hotels2thailand
pertanyaan ketika saya mambeli tour ini

apakah voucher hotels2thailand yg saya print itu tiket atau saya musti mengganti nya dengan tiket lain disuatu tempat?
= tidak, kertas voucher yg km print adalah tiket asli

apakah saya perlu menelepon hotels2thailand untuk konfirmasi trip yg saya beli? atau pada hari h nya? bagaimana kalau dia tdk datang?
= tidak. semua akan berjalan sesuai jam yang tertulis di voucher, mereka ontime. dan apabila ada pertanyaan cukup email aja ke hotels2thailand di websitenya dibagian contact us , mereka akan menjwb email anda keesokan harinya, telp jg ada customer service nya

apa yang harus saya lakukan kalau mereka tdk datang di jam yang tertulis di tiket?
= tunggu 15 menit mgkn ada turis lain yg telat, bisa jg telp ke cs hotels2thailand notelpnya tertulis jelas di tiket

apakah pelayanan tour hotels2thailand bagus?
= iya bagus, mereka cukup profesional

apakah harganya mahal?
= tidak, km akan mendapat harga yg lebih mahal dengan sistem tawar menawar di travel yg ga jelas

apakah hotels2thailand aman ?

= iya aman,  saya uda membuktikannya dan pada hari H kamu akan semobil bersama turis2 lain


  

pemandangan dr atas kapal



Ok selamat berjalan2 dan jangan lupa commentnya dan info terbaru kalo ada perubahan, Byeee

2 komentar:

  1. Dear,

    Saya sudah booking di hotels2thailand untuk chao phraya dinner cruise, tapi saya tidak mengambil paket yang dijemput di hotel karena saya menginap di daerah khaousan road yang ingin saya tanyakan bagaimana prosedurnya jika kita tidak dijemput di hotel? dan ditukarkan kemana tiket yang sudah saya print ini? kira2 harus tiba jam berapa ya di sana agar tidak telat.
    Mohon jawabanya.

    Terima kasih

    BalasHapus
  2. mba, bagus banget postingannya.
    boleh minta emailnya gak? saya ada rencana mau ke bangkok beberapa bulan ke depan, ada beberapa hal yg mau saya tanya.

    Terima kasih :)

    BalasHapus