Selasa, 17 Desember 2013

jalan jalan ke MALL BEACHWALK DI KUTA BEACH BALI

jalan jalan ke beachwalk mall kuta bali

letak mall ini di depan pantai kuta, di samping hotel sheraton. mall ini agak mirip central park di jakarta yang konsepnya mall indoor dan outdoor
isi mall ini banyak barang2 branded, makanan2 mewah, ada food court eat n eat, dll. kata suami mirip mall di amrik.
mall nya memang bagus, beda dengan mall2 di jakarta. bagi yang suka foto2 jangan lupa ke outdoornya di lantai 3. viewnya bagus sekali untuk berfoto ria




ketika saya kesini bulan november 2013 resto bebek tepi sawahnya blm buka di lantai 3 padahal saya pengen tuh cobain.
akhirnya saya makan di foodcourt eat n eat, sistem beli kartu. makanannya lumayan dengan harga standart (tdk murah tdk mahal)
ada tony romas di lantai 1, rib nya enak.

kalo ditanya apakah harus ke beach walk mall jika ke bali? menurut saya sih cukup 1x aja untuk foto2, makan, liat2. karna mall bagus yang dipenuhi barang branded ama makanan mewah klo di jakarta banyak jadi buat saya sih biasa2 aja

kalo keluar dari mall lwt pintu samping banyak toko2 yang jualan baju, dll. tp saya ga sempat lihat2 soalnya panas dan saya buru2 mau main ke pantai

kalo keluar dari pintu depan beachwalk ada pantai kuta yang terkenal akan sunsetnya, kalo itu wajib pergi, kalo mau baca ulasannya bisa di sini :http://jalanjalansendiri.blogspot.com/2013/12/pengalaman-menikmati-sunset-di-pantai.html
oke selamat jalan jalan :) byee.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar